Makanan yang Mempercepat Penyembuhan Wasir

Makanan yang Mempercepat Penyembuhan Wasir– Saat ini banyak sekali orang dewasa yang mengalami gatal dan luka di sekitaran dubur, sehingga mereka di sarankan untuk memakan makanan sehat yang bisa mempercepat penyembuhan wasir.

Menurut Laporan Dinas Kesehatan Indonesia wasir biasana menyebabkan tinja berdarah dan nyeri atau prolaps wasir. Jika gumpalan darah terbentuk pada wasir terlarut beku dapat meninggalkan gatal, kelebihan kulit belakang. Makanan yang rendah serat atau diet rendah cairan, sembelit kronis dan kehamilan adalah penyebab wasir.

Untuk itu sebaiknya penderita wasir melakukan pengobatan dengan obat wasir alami di samping itu anda juga harus memperhatikan asupan makanan sehat yang bisa membantu proses penyembuhan wasir anda.

Makanan yang Mempercepat Penyembuhan Wasir

Makanan yang Mempercepat Penyembuhan Wasir

Berikut adalah beberapa jenis makanan yang bisa membantu proses penyembuhan wasir dan meminimalkan gejala wasir yang anda derita. Antara lain ialah :

Baca Juga : Cara Mengatasi Benjolan Wasir dengan Bawang Putih

  • Kacang-Kacangan

Kacang kacangan seperti kacang polong split yang memeiliki kandungan protein tinggi, mikronutrien, seperti vitamin B dan zat besi serta serat yang mampu meningkatkan asupan serat anda sehingga dapat meningkatkan tinja kelembutan dan mengurangi tekanan pada wasir saat buang air besar.

  • Biji-bijian

Makanan selanjutnya adalah biji-bijian yang mengandung mikronutrien, selenium folat, protein dan serat. Jika saat ini anda mengkonsumsi produk biji-bijian olahan, seperti roti gandum dan beras instan bisa mengurangi sembelit dan wasir.

Tidak hany aitu juga roti juga memberikan kurang dari 1 g serat per slice. Untuk satu irisn roti gandum yang menyediakan hampir 2g maka akan sangat membantu mengurangi gejala wasir.

  • Buah dan Sayur

Buah dan sayuran merupakan sumber anti oksidaan seperti beta-karoten, dan vitamin C yang alkan membantu untuk membentuk kekebalan tubuh yang lebih kuat. Selain itu buah dan sayur memiliki serat yang lebih tinggi di banding dengan daging ataupun yang lainnya.

Buah dan sayur juga dapat membantu untuk mengembalikan imun tubuh yang sudah melemah, membantu untuk memperlancar sembelit dan juga bisa menutup luka akibat robeknya wasir internaal.

  • Tape singkong

Untuk anda yang menderita wasir, alangkah baiknya untk memperbanyaak makan tape singkongmaupun tape pulut yang jika di makan bersamaan dengan air. Tape yang di campur dengan ragi maupun gula merah akan menghasilkan rasa manis, apalagi ragi ini sangat bagus sekali untuk pencernaan.

  • Yoghurt

Yoghurt memiliki kandungan rendah lemak dan mengandung serat yang tinggi sehingga baik untuk di konsumsi penderita wasir. hal ini di karenakan mengkonsumsi yoghurt dapat membantu memperlancar pencernaan dan mengurangi resiko sembelit.

  • Air Putih

Air putih memang sangat penting untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat, mengkonsumsi air putih 15 gelas dalam sehari bisa mengurangi resiko terkena wasir. hal ini dikarenakan air putih dapat membantu memperlancar BAB, sembelit dan pendarahan. Badan kesehatan indonesia juga mengatakan bahwa mengonsumsi air putih bisa mempercantik wajah bagi wanita.

Itulah beberapa makanan yang bisa anda konsumsi untuk membantu proses penyembuhan wasir. untuk mendapatkan pengobatan secara cepat, alami, tanpa efek samping dan tentunya TANPA OPERASI kami rekomendasikan dengan produk Walatra G-sea Jelly Gamat yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit.

Untuk Informasi lebih jelas silahkan Klik di bawah Ini

Makanan yang Mempercepat Penyembuhan Wasir

 Terimakasih telah menyimak artikel kami  mengenai Makanan yang Mempercepat Penyembuhan Wasir semoga bukan hanya dengan makanan sehat ini tetapi anda juga bisa memperhatikan gaya hidup agar tetap sehat dan bisa membantu proses penyembuhan.

Posted By :

Obat Wasir 100% Alami Tanpa Operasi

1 Trackback / Pingback

  1. Cara Mengolah Tomat Menjadi Obat Wasir - OBAT WASIR 100% ALAMI TANPA OPERASI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*