Cara Mengobati Wasir Secara Alami Pada Ibu Hamil

Cara Mengobati Wasir Bagi Anda yang saat ini  sedang mencari solusi alternatif untuk mengobati penyakit wasir pada ibu hamil secara alami disinilah tempatnya. Kami merupakan Pusat Penjual Obat Herbal yang mampu mengobati penyakit wasir pada ibu hamil.
Seperti biasa sebelum ke topik pembahasan, kami akan menginformasikan kembali mengenai penyakit wasir pada ibu hamil.

Cara Mengobati Wasir Secara Alami Pada Ibu Hamil

Wasir merupakan penyakit kondisi yang di sebabkan karena pembuluh darah pada anus membengkak, sehingga anda tidak merasa nyaman saat duduk karena terasa gatal bahkan menyakitkan. Wasir saat keadaan hamil umumnya sering terjadi terutama di akhir trimester kedua hingga selama trimester ketiga usia kehamilan.

Lantas Apa Penyebab Wasir Saat Hamil ?

Pada saat kehamilan anda semakin membesar, rahim anda hari demi hari menekan pembuluh darah panggul dan pembuluh balik bawah (vena cava inferior), yaitu sebuah pembuluh darah besar disisi kanan tubuh yang menerima darah dari tungkai kaki bagian bawah.

Sealin itu, peningkatan hormon progesteron selama kehamilan menyebabkan dinding pembuluh darah anda mengendur, yang menyebabkan mereka lebih mudah membengkak. Progesteron juga berkontribusi terhadap sembelit dengan memperlambat kerj asaluran usus anda.

Baca Juga : Cara Ampuh Obati Wasir Stadium 4 Tanpa Operasi

Cara Mengobati Wasir Secara Alami Pada Ibu Hamil

Untuk mengatasi wasir pada ibu hamil anda bisa melakukan cara di bawah in :

  • Isi bak kamar mandi anda dengan air hangat dan rendam tubuh anda selama 10-15 menit setiap hari dan lakukan 2-3 kali sehari.
  • Lakukan Senam Kegel. Selain membantu menguatkan dinding perineum untuk proses persalinan, kegel juga memperlancar aliran darah yang bisa meredakan dan mencegah wasir.
  • Gunakan bantal “donat” sebagai alas duduk. Pada saat anda duduk di alas yang rata maka akan terasa menyakitkan, untuk itu coba gunakan bantal yang memiliki lubang di tengahnya untuk memudahkan nada duduk.
  • Minum Banyak Air dan makanan berserat untuk menghindari sembelit. Karena pada saat sembelit fases akan mengeras sehingga tenaga mengejan saat sembelit yang anda keluarkan akan menambah tekanan pada pembuluh darah, membuatnya semakin membengkak dan memerah.
  • Jangan duduk terlalu lama. Posisi duduk yang terlalu lama bahkan menghabiskan waktu berjam jam akan semakin memberikan tekanan pada pembuluh darah anus dan rektum anda. Lebih baik berbaring nyamping atau bediri saja, kalau anda bisa.
  • Bersihkan area bokong dan anus menggunakan tisu basah non-farpum setiap kali usai BAB. Keringkan dengan tisu kering yang bersih. Lakukan keduanya dengan gerakan menepuk, jangan menggosok untuk menghindari iritasi.

Disamping Anda menggunakan cara di atas anda juga bisa menggunakan cara mengobati wasir, seperti halnya melakukakn pengobatan secara medis hanya saja membutuhkan biaya yang begitu mahal dan biasanya akan menimbulkan efek samping.

Berbicara mengenai pengobatan disini kami rekomendasikan pengobatan herbal yang mampu menyembuhkan penyakit wasir bahkan wasir yang stadium akhir.

Rekomendasi Pengobatan Wasir Pada Ibu Hamil Yang Terbukti Manjur

Nah, jika saat ini anda atau temen bahkan kerabat dekat anda mengalami penyakit wasir sebaiknya segera melakukan pengobatan herbal yang kami rekomendasikan yaitu dengan mengkonsumsi obat Walatra G-Sea Jelly Gamat.

Cara Mengobati Wasir Secara Alami Pada Ibu Hamil

Kenapa harus Walatra G-Sea Jelly Gamat ?

Hal ini karena Walatra G-Sea Jelly Gamat merupakan produk herbal yag berkualitas tinggi serta mampu mengobati berbagai macam penyakit baik penyakit kronis maupun penyakit non kronis. Produk ini terbuat dari 100% Teripang emas asli yang dipilih dari jenis teripang yang berkualitas.

Adapun bahan tambahan lain berupa madu dan temulawak, masing masing bahan ini memiliki khasiat dan manfaat tersendiri, maka tidak heran walatra g-sea ini dijadikan sebagai suplemen kesehatan ataupun pengobatan berbagai macam penyakit.

 Pemesanan  Produk Walatra G-Sea Jelly Gamat

Format Pemesanan

Ketik

WS-SA : Jumlah pesanan : nama : alamat lengkap : No.hp/tlp

Kirim via SMS/WhatsApp ke : 0813-2394-4111

Maupun Via BBM : DB542955

Ingat KODE WS-SA harus anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan agar barang yang anda pesan cepat terkirim dan tidak tertukar dengan produk yang lain

Namun untuk anda yang ingin melakukan pemesanan secara otomatis di Handphone, anda bisa mengklik gambar di bawah ini

Cara Mengobati WasirCara Mengobati Wasir

Demikianlah informasi mengenai cara mnegobati wasir secara alami pada ibu hamil, semoga bisa menambah pengetahuan dan semoga bermanfaat 🙂

post by :

obatwasiralami.gamatkapsulasli.com

1 Trackback / Pingback

  1. Khasiat Daun Ungu Untuk Wasir dan Cara Mengolahnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*