Cara Menghilangkan Benjolan di Anus Akibat Wasir

Tepat sekali jika saat ini anda sedang mencari informasi mengenai Cara Menghilangkan Benjolan di Anus Akibat Wasir, karena disini kami akan membahas tentang bagaimana cara menghilangkan benjolanadi anus. Silahkan simak informasinya di bawah ini!!

Sebelum kita belajar mengani cara menghilangkan benjolan akibat wasir ini, mari kita simak pengertian mengenai wasir dan tingkat keparahan dari penyakit wasir.

Cara Menghilangkan Benjolan di Anus Akibat Wasir

Penyakit Wasir

Wasir merupakan penyakit yang di akibatkan oleh adanya pweradangan serta pembengkakan yang terjadi pada bibir anus yang seringkali di barengi dengan keluarnya darah segar saat penderita wesir buang air besar.

Wasir ini bukan termasuk penyakit yang bisa mengakibatkan kematian langsung, namun jika terus dibiarkan tanpa adanya penanganan maka akan berujung kterkena kompilikasi penyakit lain yang berujung pada kematian.

Banyak orang yang mengalami gejala BAB mengeluarkan darah tapi tidak mau membicarakannya dengan orang lain karena merasa risih atau malu dan memganggap gejala yang mereka alami kurang etsi untuk di bicarakan, padahal dengan bertanya pada orang lain kemungkinan besar akan mendapat masukan atau kenapa hal tersbut bisa terjadi.

Tingkat Keparahan Wasir

  • Wasir Stadium 1

Stadium 1 pada wasuir merupakan permulaan atau awal anda terkena pebnyakit wasir. pada stadium ini anda biasnya tidak merasakan gejala apapun hanya saja anda kan merasa tidak nyaman pada saat buang air besar.

  • Wasir Stadium 2

Pada wasir stadium 2 ini bagaian anus sudah mulai membengkak, pembengkakan vena ini mungkin terjadi dengan ukuran yang cukup besar, akan tetapi pembengkakan akan mengalami pembesaran ketika anda buang air besar.

  • Wasir Stadium 3

Pada stadium ini pemebngkakan vena menjadi makin parah, vena yang membngkak yang sebelumnya bisa masuk secara sponmtan kini tidak bisa masuk kemvali, harus ada pertolongan dari jari untuk memasukannya agar rasa sakit dan nyeri tidak terasa.

  • Wasir Stadium 4

Stadium ini pendarahan akan semakin sering karena pembengkakan yang terjadi, pembnengkakan ini tidak bisa dimasukan kembali. Jadi salah satunya dengan menggunkan cara menghilangkan benjolan wasir.

Baca Juga : Khasiat Daun Ungu Untuk Wasir dan Cara Mengolahnya

Cara Menghilangkan Benjolan di Anus Akibat Wasir

Cara Menghilangkan Benjolan di Anus

Sebenarnya benjolan di anus termasuk salah satu keluhan yang cukup sering di alami terutama oleh orang dewasa baik pada wanita maupun pria. Benjolan di anus sering kali muncul ketika jarang buang air besar atau ketika sedang kesulitan buang air besar.

Akan tetapi benjolan di anus (wasir) bisa tumbuh menjadi lebih besar jika terus dibiarkan tanpa adanya penanganan ataupun pengobatan.  Untuk itu sebaiknya anda melakukan pengobatan secara cepat dan tepat untuk bisa menghilangkan benjoloan di anus akibat wasir.

Ada sebagian cara untuk bisa menghilangkan benjolan di anus dengan cepat secara alami dan tradisional yang bisa anda coba di rumah dengan menggunakan bahan bahan alami berikut ini :

1. Lidah Buaya

Mungkin sudah tidak Asing lagi dengan tanaman lidah buaya ini, karena tanaman ini terkenal dengan manfaat yang sangat beragam salah satunya adalah tanaman lidahg buaya ini bisa di jadikan ramuan untuk menghilangkan benjolan din anus akibat wasir. caranya cukup mudah

  • Kupas setengah batang lidah buaya
  • Kemudian parut dan campurkan dengan setengah gelas airmatang
  • Saring, dan campurkan madu 1 sendok makan
  • Minum ramuan ini 3x sehari untuk pengobatan benjolan di anus agar cepat hilang.

2. Tomat

Ramuan untuk menghilangkan benjolan dari tomat juga bisa menjadi salah satu cara alternatif secara alami. Jika saat ini di rumah kebetulan ada tomat bisa di coba untuk diracik dan deijadikan obat benjolan di anus tradisional. Cara membuatnya cukup mudah

  • Ambil beberapa buah tomat yang sudah di cuci bersih
  • Potong buah tomat dan haluskan
  • Kemudian tambahkan minyak kelapa
  • Dimakan terlebih dahulu selama 10 menit
  • Setelah itu saring dengan kain bersih dan oleskan pada benjolan di anus secara merata.

3. Tanaman sosor bebek

Cara selanjutnya anda bisa menggunakan tanaman sosor bebek sebagi ramuan herbal untuk menghilangkan benjolan dianus, hal ini karena tanaman sosor bebek mengandung zat yang berfungsi sebagai anti radang, mengurangi pembengkakan serta menghentika pendarahan akibat wasir sehingga sangat bagus untuk di gunakan sebagai pengobatan benjolan di anus. Cara nya cukup mudah

  • Ambil 50 lembar daun sosor bebek yang sudah dibersihkan
  • Keringkan dengan cara di angin angin
  • Kemudian haluskan daun sosor bebek dengan cara menumbuknya
  • Haluskan sampai menjadi bubuk

*Penggunaan bubuk sosor bebek*

Untuk penggunaan bubuk ini anda bisa mengambil 2 sendok makan bubuk sosor bebek lalu seduh dengan air panas bisa di tambah dengan madu dan diminum 2x sehari secara rutin.

Nah itulah beberapa cara untuk menghilangkan benjolan di anus akibat wasir yang bisa anda buat sendiri di rumah, INGAT!! Lakukan salah satu cara yang anda pilih dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal namun prosesnya tidak begitu cepat di perlukan kesabaran yang ekstra.

Untuk anda yang ingin menghilangkan benjolan di anus secara cepat dan tentunya aman, anda bisa mengkonsumsi obat herbal Walatra G-Sea jelly Gamat yang di percaya mampu mengobati penyakit wasir seacara tuntas tanpa takut kambuhlagi.

Informasi lebih lengkapnya bisa klik gambar di bawah ini.

Cara Menghilangkan Benjolan di AnusItulah Informasi Yang Bisa Kami sampikan semoga bisa menambah rasa ingin tahu anda dan semoga bisa bermanfaat bagi anda. Sekian Dan Terimakasih Semoga Sehat Selalu..

post By :

Obat Wasir Alami

 

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Manfaat Kentang Untuk Mengobati Wasir Secara Alami
  2. Cara Mengobati wasir Internal Secara Alami

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*