Cara Mengatasi Benjolan Wasir dengan Bawang Putih

Cara Mengatasi Benjolan Wasir dengan Bawang Putih – Wasir atau hemoroid merupakan kondisi dimana membengkaknya pembuluh darah vena bagian rektum dan anus sehingga mengakibatkan pendarahaan, benjolan, dan ketidak nyamanan.

Benjolan akibat wasir dapat di atasi dengan berbagaai cara salah saatunya dengan cara alami, yaitu dengan menggunakan bawang putih.

Apakah Bisa Dengan Bawang Putih ?

Masih banyak yang bertanya mengenai bisa atau tidaknya benjolan wasir diatasi dengan bawang putih. Perlu anda ketahui bawang putih dapat mengatasi benjolan wasir secara alami.

Cara Mengatasi Benjolan Wasir dengan Bawang Putih

Bawang putih merupakan tanaman dari genus allium yang tumbuh secara berumpun, mempunyai batang semu yang terbentuk dari pelepah-pelepah daun. Helaian daunnya mirip pita, berbentuk pipih dan memanjang.

Kandungan ilmiah dari bawang putih berupa kalsium, saltivine, diallysulfide, alilpropil-disulpida, protein, lemak dan juga vitamin A B1 dan C. Dari banyaknya kandungan ini bawang putih bisa di jadikan obat wasir alami.

Selain itu bawang putih memiliki khasiat yang berfungsi sebagai berikut :

  • Sebagai supositoria
  • Memperkuat pembuluh darah
  • Sebagai penghancur kuman di daerah dubur
  • Mengurangi peradangan di kulit
  • Sebagai anti imflamasi
  • Membantu mempercepat pemulihan dinding yang rusak di pembuluh darah vena rektum dan anus
  • Membantu membersihkan saluran usus
  • Daan mengurangi rasa tidak nyaman di dalam perut

Dari sekian banyak kandungaan dan manfaat dari bawang putih tentu sudah tidak diragukan lagi untuk dapat mengatasi benjolan wasir. Adapun cara mengatasi benjolan wasir dengan bawaang putih yang akan kami bahas dalam artikel ini.

Cara Mengatasi Benjolan Wasir Dengan Bawang Putih

Cara Mengatasi Benjolan Wasir dengan Bawang PutihCara Mengatasi Benjolan Wasir dengan Bawang Putih

Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mengatahui cara untuk mengatasi benjolan akibat wasir anda bisa melakukan dengan beberapa cara.

  1. Dengan cara di oleskan

Anda cukup menyiapkan 2 siung bawang putih yang kemudian di tumbuh secara halus dan diberikan sedikit air panas. Kemudian saring dan dinginkan setelaah itu oleskan air saringaan bawang putih tadi kebagian benjolan di anus, lakukan hal ini setelah buang air besar karena asetelah buang air besar benjolan di anus akan keluar.

*lakukan hal ini setiap hari dan secara teratur sampai benjolan mengempes*

  1. Dengan cara dimasukan ke dalam anus

Setelah menggunakan cara  di oles anda pun bisa mencobanya dengan cara yang lain yaitu dengan cara dimasukan kedalam anus. Caranya cukup ambil 1 siung bawang putih yang ukurannya kecil yang telah di kupas, kemudian masukan bawaang utih tersebut kedalam anus pada saat sebelum tidur malam.

Bawang putih ini akan di keluarkan sendiri oleh usus pada esok hari dan lakukan hal ini hingga wasir mengalami perubahan yang signifikan.

*PERINGATAN : Jangan Pernah gunakan Bawang Putih kedalam anus saat wasir sedang berdarah sebab bisa memper parah keadaan*

  1. Dengan cara mengkonsumsi bawang putih

Cara yang terakhir, anda cukup mengkonsumsi bawang putih secara langsung yaitu dengan cara mencingcang bawang putih dan diamkan hingga 8-10 menit, hal ini bertu8juan agar kandungan alisin yang terdapat dalam bawang putih keluar.

Kemudian cara mengatasi benjolan dengan bawang putih tersebut anda cukup menelan seperti halnya meminum obat, pada saat sebelum makan ataupun pada saat sedang makan, bantu dengan air putih agar mudah untuk di telan.

Baca Juga : Jus buah Untuk Penderita Wasir



Nah itulah beberapa cara mengatasi benjolan wasir dengan bawang putih yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Namun jika anda ingin hasil yang lebih cepat dan praktis kami rekomendasikan untuk anda dengan obat wasir alami.

Obat wasir alami yang kami rekomendasikan adalah Walatra G-Sea Jelly Gamat Yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit baik penyakit luar maupun penyakit dalam. Jika masih ragu Silahkan buktikan sendiri. Untuk lebih jelas lagi bisa kunjungi website kami Obat Wasir 100% Alami Tanpa Operasi

Cara Mengatasi Benjolan Wasir dengan Bawang Putih

Harga : Rp.185.000/botol (belum termasuk ongkir)

Jika Lebih Dari 2 Botol Maka Anda Berhak Mendapatkan Potongan Harga

Isi : 350 ml

Kode : WS-SA

INGAT!! dalam setiap pemesanan WAJIB mencantumkan kode WS-SA

Untuk pemesanan silahkan kirim format pemesanan ke 0813-2394-4111

Semoga informasi mengenai cara mengatasi benjolan wasir dengan bawang putih bisa bermanfaat dan rekomendasi obat yang saya ajukan semoga bisa menjadi perantara bagi kesembuhan anda. Terimaksih dan Semoga Lekas Sembuh.

Posted By :

Obat Wasir 100% Alami Tanpa Operasi

1 Trackback / Pingback

  1. Makanan yang Mempercepat Penyembuhan Wasir - OBAT WASIR 100% ALAMI TANPA OPERASI

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*